Kamis, 18 September 2014

Mencintai atau Dicintai?

cinta..
mana sih yang lebih menyenangkan?? malam ini akan menjadi malam yang paling ngelantur sedunia..

MENCINTAI
bayangkan dirimu berada dalam taman bunga yang indah, dikau melihat bunga yang sangaaaaaaat cantik, engkau menjaganya, merawatnya, menyiraminya, memberikan nutrisi terbaik,, ya, dia adalah tanaman bunga yang amat menarik perhatianmu, kau habiskan waktu untuk menjaga kelangsungan hidupnya.. indahkah perasaan itu?? kamu merasa bahagia bila bunga dari tanaman itu tumbuh besaaar,, ketika itu terjadi,, kau akan merasa amat bangga, kau berhasil menjadikan bunga tersebut bunga yang paliiiiiiiing indah.. lalu, apa kamu cukup bahagia bila melihat bunga itu bertumbuh, kemudian orang lain lah yang memetiknya?? apa kamu bangga telah menemani hari2nya tetapi bunga itu akhirnya jatuh ke genggaman orang lain??

kamu mencintai dia, kamu merasakan kebahagiaan hidup, kamu merasa nyaman, kamu merasa segalanya mudah, kamu merasa dunia ini selalu berwarna,, itulah perasaan orang yang mencinta.. perasaannya jauh lebih dalam, apalagi bila dibandingkan dengan dicintai.. aku yakin, cinta yang kamu rasakan, lebih membahagiakan dibandingkan dengan perasaanmu saat dicintai (saja),,

kamu mencintainya, ya, bunga yang cantik itu, namun yang kamu lakukan itu tidak dapat respon!! bagaimana rasanya, sayang??  apa kamu cukup puas bila menjaganya lalu menatap keindahannya kemudian melambaikan tangan dengan senyuman manis saat dia pergi bersama yang lain?? hahahaha..

ga usah bohong,, pake ngomong, "gua bahagia ngeliat lo bahagia."

aku rasa itu bullshit, hahaha.. tapi ini sih menurutku, entah menurut yang lain..


MENCINTAI SAJA ITU INDAAAAAH SEKALIGUS PEDIH

DICINTAI
sekarang ganti sudut pandang aah..
kamu adalah benda yang luar biasa, semua orang ingin memilikimu, semua orang mengagumimu. lalu hatimu bagaimana??

semuaaa hati tertarik padamu, dalam hatimu kau tak ingin, lalu bagaimana rasanya? memang sih menyenangkan berada di tengah2 orang yang memiliki cinta untukku, mereka selalu meluangkan waktu untukmu, mereka yang rela melakukan apa saja untukmu, mungkin kamu senang, tapi apakah rasa itu tulus? bila ternyata kamu tak bisa mencintainya, apa yang dapat kamu lakukan? sementara mereka terus berada di dekatmu..

ayolaah,,

DICINTAI ITU MENYENANGKAN TAPI NYESEEEEKKK



kita ga bisa milih, siapa yang kita cintai, namun semua juga tau kok, cinta itu ga bisa dipaksakan.. aku pribadi lebih memilih mencintai dari pada dicintai, yaa walau pedih, tetapi akulah yang benar2 merasakan cinta itu seperti apa, daripada dicintai, mana ku tau seperti apa rasa cinta? kan aku tidak merasakan sendiri..

masing2 emang ada keistimewaan sendiri sih..
mencintai : kita dapat merasakan indahnya cinta
dicintai : kita bisa merasakan perhatian dan kepedulian dari orang lain..

nah, tiba2 aku berubah pikiran nih,, kayaknya lebih enak dicintai deh,, kalau dicintai kaan orang lain takut kehilangan kita, coba kalau kita yang mencintai, apa gak capek tuh hati ngarep melulu? hahaha

"I WANNA LOVE SOMEONE WHO LOVES ME BACK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar