Minggu, 14 September 2014

Terjemahan Find a Way

Amy Lee of Evanescence Song ^_^

translated by :Parlina Susi Siswanti n_n

Find a Way
(Mencari Cara)


Take my hand, hold me close
(genggam tanganku, rangkul aku lebih dekat)
Every breath’s a gift, we don’t know what tomorrow holds
(setiap hela nafas adalah anugerah, kita tak tau apa belenggu di hari esok)
But I know I need you, you show me the truth
(tapi ku tau, aku butuh kamu, kau tunjukkan kebenaran padaku)
And I will reach you somehow
(dan bagaimanapun aku akan meraihmu)


I’ll find a way
(aku akan mencari cara)
Build another world beyond the pain
(membangun dunia lain di luar kesakitan)
I’ll find a way to keep you safe
(aku akan mencari cara untuk menjagamu tetap aman)
Until the end of time
(hingga akhir waktu)

I can’t hide tears I’ve cried
(aku tak bisa menyembunyikan air mataku)
Nothing in this world will move me, I’m never gonna leave your side
(di dunia ini, tak ada yang dapat memalingkanku, aku tak akan pernah pergi dari sisimu)
I want to see your face and hide in your wake
(aku ingin melihat wajahmu, dan bersembunyi di keterjagaanmu)
As long as you are with me
(selama engkau bersamaku..)

I’ll find a way
(aku akan mencari cara)
Build another world beyond the pain
(membangun dunia lain di luar kesakitan)
I’ll find a way to keep you safe
(aku akan mencari cara untuk menjagamu tetap aman)
Until the end, oh
(hingga akhir, oh..)

Break the chains within your eyes
(hancurkan "rantai" di dalam matamu)
Fighting blindly through the dark
(melawan secara "buta" melewati kegelapan)
I know you hear me, I would give my life
(aku tau kau mendengarku, aku akan menyerahkan hidupku)
And save you from this
(dan menyelamatkanmu dari ini)

I’ll find a way
(aku akan mencari cara)
Build another world beyond the pain
(membangun dunia lain di luar kesakitan)
I’ll find a way to keep you safe
(aku akan menemukan cara untuk menjagamu tetap aman)
Until the end of time
(hingga akhir waktu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar