Senin, 26 Mei 2014

SMP : Siapa Bapak Itu?



Ini kisahku ketika duduk di bangku SMP. Ketika itu aku sendirian di rumah. Aku sedang menonton TV di lantai 2, aku sedang menyaksikan film Jacky Chan “The Cops” (kalau tidak salah). Kemudian telepon rumah berdering, seketika aku turun dan mengangkat telepon yang tepat berada di bawah tempat aku menonton.
              “Haloo..” Samar-samar aku dengan suara TV di lantai atas berganti. Seperti diganti channel.
              “Halo, Susi...” Sapa seseorang di sana, yang ternyata adalah Sartika. Aku biasa memanggilnya Kartice.
              “Ada apa, Ce?”
              “Hmm,, eh di rumah sama siapa?”
              “Sendiri, emang kenapa?”
              “Gapapa, besok aja deh ngomongnya di sekolah.”
              Setelah menutup telepon, aku bergegas kembali. Daaaan ternyata channelnya memang benar-benar ganti.. lalu siapa yang memindahkannya?? TV kumatikan lalu aku langsung turun....
Di sekolah.....
              “Ce, kemaren ada paan?”
              “Gue denger ada suara bapak-bapak, dia niruin suara lu, pas lu bilang ‘halo’ dia juga bilang ‘halo’ sampai gue nutup telepon.”
              Akupun jadi lemaaassssss.... :s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar