Sabtu, 15 Februari 2014

CURHAT MALEM2

tadi sore gue mikiiiir keras tentang arti kebebasan. hufffftt.. kapaaaan ya gue bisa rasain sensasi itu?? rasanya udah gak sabar.. bosen hidup kayak gini, walaupun banyak tantangan dan pilihan, nyatanya hidup gue datar2 aja dan mengikuti aturan.. padahal gue maunya bebas, bebas memilih apa yang pingin gue lakuin, bebas berbicara, bebas tertawa,, wkwkwkwk.. gue ketawa juga ga bakal ngeganggu orang lain kok,, tapi kok susaaaah banget.. gue di luaran sama di rumah tuh kayak dua orang yang berbeda. mungkin ini yang dulu diomongin sama temen2 gue zaman sekolah, gue tuh palsu, gue selalu pake topeng, tapi gue ga menyadari hal itu, gue sih jalanin aja hidup gue yang biasa2 ini.. kadang gue nanya, hidup gue buat apa sih?? buat siapa?? kok ya banyak banget yang ngurusin hidupp gue,, hahaha,, katanya sih pingin yang terbaik buat gue.. ga salah tuh?? buat gue ato buat dy??

pilihan tuh banyak bangeeet,, sayangnya lingkungan gue terbatas.. mungkin sampe mati gue ga akan ngerasaain memilih sesuatu..

padahal gue ga mau jadi orang yang putus asa, tapi gue cuma nyoba jadi orang yang berbakti sama ortu.. apa gue salah? gue rasa ngga. apa cara gue salah? mungkin..

terlalu mikirin perasaan orang lain dan melupakan perasaan diri sendiri,, waw,, dzalim kau!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar