Jumat, 21 Februari 2014

selamat malam

selamat malam jiwaku yang sunyi,, rindu rasanya menyentuhmu,, merasakan keluguanmu yang dulu..
kadang kusesali,, aah,, apa guna menyesal, segala telah terlewati..
mari kita rajut kembali, mimpi yang tak pernah bisa kulampaui,, mimpi yang bahkan tak kujamah lagi, kubiarkan ia mati dalam sakitku..
tersenyumlah yang maniiis,, semua akan berbuah indah..
seluruh sakitmu, sakitku,, jiwamu jiwaku kelak akan bersatu,,
kita ini satu..
oh ya??
aku dan diriku bagai dua insan yang berbeda, atau harus kubilang insane??

selamat malam hatikuuu..
senang kau kembali ke jiwa ini..
ingin rasanya kulihat rupamu,,
apa bertambah elok, atao bertambah muram??

sayaaaang,, mari habiskan malam ini berdua,, hanya aku dan aku..
mari kita rasakan angin yang dingin ini,, malam yang cerah ini.. cintaku yang bergelora ini..
tak kuasa kutahan rasa, ingin bersua dan mampu merengkuhmu dalam pelukku..

ingin kurasakan dirimu, dalam tiap diamku,,
dalam tiap air mataku..
aku rindu sakitku.
aku rindu impianku..
aku rindu duniaku,, dunia di mana hanya ada aku dan aku..

aku tak ingin yang lain..
aku hanya ingin diriku tau..
kau adalah kamu..
walaupun kau ingin memakai gaun cantik itu, kau tetaplah jiwaku yang layu..
lemah tak berdaya..

mohonlah ampun pada_Nya,, kau terlalu banyak berdosa......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar